obrolan di mobil, bahasa cewek

“Obrolan di Mobil” – Episode 1 Bahasa Cewek By Mr Candra & Om Wayan

Diposting pada

“Obrolan di Mobil” – Episode 1 Bahasa Cewek By Mr Candra & Om Wayan

ketika ada yang bertanya : bro gimana cewekmu? atau kang, kumaha si eneng, damang? atau yaopo kabare bojomu cak?

Terbesit apa yang menjadi pemikiran dari mr candra dan om wayan ini. kenapa yang di angkat topiknya bahasa yang sulit dipahami. sejauh ini bahasa indonesia nya rating 10+, bahasa inggris nya juga 10+, bahasa jawa juga sekilas dari video tersebut 10+. lalu bahasa apa yang sulit dipahami?

Ooooh ternyata lagi Gibahin makhluk ciptaan Tuhan yang paling seksi, ups sekarang banyak kok cowok – cowok yang juga seksi sebut saja si BAMBANG hihihihihi. cut cut cut

Yaps kali ini di episode pertama yang di ulik adalah Bahasa Cewek. Punten neng, aa mau gibahin si eneng dulu yah.

kalau eneng mau labrak jangan aa atuh neng, tuh 2 laki – laki yang ada di video ini mungkin lagi butuh di cipok sama si eneng hihihihi

“Obrolan di Mobil” – Episode 1 Bahasa Cewek By Mr Candra & Om Wayan

Sedikit Tips dari Gue, Coba Lakukan 3 Cara ini

Bahas Soal Wanita Gak Bakal Terlepas dari Ribet, Cukup loe Lawan Dengan Tabah Ajah

Saat ini saya salah apa, coba?

Yang namanya ikut serta dalam suatu ikatan, silih menguasai merupakan suatu keharusan sebab perbandingan tidak sempat dapat dihindari. Terlepas dari seberapa kokoh rasa sayang yang berkembang di antara kalian serta sang pacar, perbandingan senantiasa dapat jadi kemampuan terbentuknya perselisihan. Dengan menguasai satu sama lain, kamu dapat kurangi mungkin terbentuknya perdebatan di antara kamu berdua, apalagi dalam hal- hal sepele sekalipun.

Hendak namun, tidak tidak sering laki- laki kerap ikut serta dalam keruwetan seseorang wanita yang dapat buat ia bimbang. Sebab bimbang, sang laki- laki kerap dikira enggak atensi lah, enggak hirau lah, serta sebagainya. Terus, kamu berantem deh.

Wanita ribet itu memanglah telah biasa. Selaku laki- laki, hendaknya kalian enggak harus ikutan ribet. Salah- salah, nanti malah kian ruwet!

Waduh. Saat ini mengapa lagi coba?

Wanita dengan seluruh keribetannya memanglah seringnya memperkenalkan teka- teki buat para laki- laki, tidak hirau seberapa cuek seseorang wanita tersebut. Guys, kamu ngerasa letih bersusah- payah berupaya menguasai sang pacar? Bisa jadi, telah saatnya kalian berupaya kurangi tingkatan upayamu.

Sebabnya simpel, sih. Jika kamu berdua bersama ribet, apa enggak kian bermasalah, tuh? Selaku makhluk yang diketahui mengutamakan perasaan—walaupun enggak selamanya benar, lho—cewek memanglah memiliki kerutinan ataupun sikap yang kerap para laki- laki pikir enggak masuk ide. Contohnya, wanita dengan seluruh ke- terserah- annya, yang saking seringnya terjalin hingga dapat jadi bahan joke yang enggak habis- habis.

Jika seluruh usahamu buat menguasai arti di balik‘ terserah’ yang keluar dari mulut sang pacar enggak kunjung membuahkan hasil, bisa jadi kalian memanglah butuh kurangi upayamu. Mulai dengan menerima kenyataan tersebut dulu

Baca Donk : Mau Promosi Usaha Murah dan Tertarget? klik Aja Disini. Dijamin Banjir Orderan

Menerima keribetan seseorang wanita bukan berarti kalian menerimanya mentah- mentah ataupun wajib menyerah

1. Jangan malah ikutan ngomong‘ terserah’

Telah berapa lama kalian menjalakan ikatan dengan sang pacar? Bulanan? Tahunan? Pastinya, sepanjang ikatan kamu, kalian pastinya belajar kerutinan sang pacar, plus sisi positif serta negatifnya, kan?

Gunakan seluruh yang telah kalian pelajari itu selaku bahan buat menguasai serta mengalami keribetan pacarmu. Misalnya, kala sang ia rewel ngajak makan tetapi jawaban‘ terserah’ senantiasa keluar dari mulutnya masing- masing kalian menawarkan opsi tempat buat makan, kalian dapat putar otak serta mengganti pertanyaanmu dari“ Ingin makan di mana? Gimana jika di restoran A?” jadi“ Saya pengen seafood, nih. Di rumah makan B seafood- nya lezat, lho!”

Don’ t lose your cool, guys; jangan malah jadi emosik, ya.

Kebanyakan wanita berkembang dengan mindset jika mereka merupakan makhluk yang kodratnya dipuja serta dikejar. Tetapi, bukan berarti wajib nyusahin

2. Ngobrol baik- baik, tidak harus emosik

Bisa jadi, kalian ingin sedikit menyalahkan orang- orang yang mendoktrin kalau kodrat perempuan merupakan makhluk yang dipuja serta dikejar- kejar para laki- laki. Tidak tidak sering mindset ini yang buat banyak wanita percaya jika seberapa ribetnya mereka, mereka hendak senantiasa disayang.

Tetapi, daripada nyalahin doang, coba kalian kasih pemecahan, deh. Kalian serta pacarmu bersama telah berusia, telah dapat berpikir rasional serta matang. Ajak sang pacar ngobrol baik- baik serta memohon ia buat coba kurangi kerutinan jeleknya itu. Kalian pula butuh jelaskan ke pacarmu jika kalian senantiasa berupaya buat paham maunya ia, serta kalau kalian sayang banget sama ia. Serta malah sebab rasa sayangmu seperti itu kalian pengen sang pacar berganti jadi lebih baik.

Kuncinya: ngomong baik- baik. Jangan ikutan ribet. Jangan jadi emosi.

Masih enggak mengerti pula? Tenang. Kalian enggak sendirian, kok. Apalagi wanita juga enggak dapat menguasai wanita lain.

3. Ikatan antar cewek juga tidak kalah drama

Jika para wanita dengan mudahnya menguasai wanita lain, enggak bakalan terdapat cerita seseorang wanita dapat berantem sama teman- temannya sebab beda komentar. Apalagi, pacarmu pula dapat dikira ribet serta ruwet di mata wanita lain. Jika begini, gimana laki- laki ingin menguasai seseorang wanita dengan metode yang lebih gampang?

Serta yakin enggak yakin, terdapat rasa kompetitif yang besar di antara para wanita, lho, enggak hirau ingin seakrab apa segerombolan wanita di matamu. Walaupun mereka silih memanggil satu sama lain dengan panggilan‘ say’ ataupun‘ beb’, plus menampilkan bahasa badan seakan merak luar biasa akrab, wanita cenderung mau terlihat lebih menonjul dari wanita lain. Makanya, enggak heran jika ikatan antarcewek dapat drama banget.

Kata suatu lagu, katanya“ sebab perempuan mau dipahami.” Tetapi, paham serta menguasai bukan berarti membiarkan, kan? Jika kalian tahan dengan keribetan cewekmu, selamat. Jika enggak, bisa jadi memanglah sang pacar enggak memohon kalian buat sulit payah memahaminya.

Nah Bagi Dulur sadayana yang punya masalah seperti di video ini segera aja like, subscribe, and komen ya lur

Ada saran cerita lain soal kaum nya nissa sabyan ini?? saya tunggu info nya

Koment bisa langsung di Yusuf nya, bisa juga langsung di kolom koment dibawah ini

 286 view

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *